Sabtu, 03 November 2012

Cara Merawat Kucing Anggora - Rawat Bulunya

Cara Merawat Kucing Anggora
Cara Merawat Kucing Anggora
Kucing anggora merupakan kucing yang sangat anggun yang dihiasi dengan tampilannya yang elegan. Kucing anggora memiliki wajah berbentuk segitiga dengan tubuh agak berotot dengan tatapan dua matanya yang tajam disertai ekor panjang. Ini lah ciri khas yang paling mencolok dari kucing angora, memiliki bulu yang panjang dan halus pada permukaan kulitnya.

Kucing anggora dengan bulu yang panjang membutuhkan cara perawatan yang rutin. Namun, tekstur halus pada kucing anggora membuat cara perawatan relatif lebih mudah. Bulu yang kusut tidak menjadi masalah besar bagi kucing anggora. Secara umum, kucing anggora harus disikat setidaknya dua sampai tiga kali dalam seminggu. Cara perawatan ini akan membantu memastikan bahwa kucing a nggora akan merasa nyaman.

Dengan cara perawatan yang teratur pada kucing anggora anda, anda juga dapat menghilangkan semua rambut longgar yang mungkin akan menggumpal. Cara ini juga akan membantu untuk membersihkan bulu kucing anggora dari kotoran, ingat! kucing senang menjilati tubuhnya, bulu rontok berpotensi bahaya jika masuk ke dalam saluran pencernaan kucing. Bulu kucing anggora yan g rontok bila dicerna dapat berubah menjadi hairballs dan menyebabkan masalah kesehatan yang signifikan bagi kucing anggora anda.

Cara Merawat Kucing Anggora
Cara Merawat Kucing Anggora
Hal ini juga penting bagi pemilik kucing anggora dan cara ini sangat penting untuk diperhatikan sehingga dapat menjaga kucing anggora agar hidup denga sehat. Kucing anggora adalah jenis kucing yang sangat menyenangkan dan penuh kasih dan cenderung membuat banyak kebisingan di sekitar rumah.

Kucing membutuhkan banyak ruang untuk berlari-lari dan mengejar makhluk lainnya. Jangan terkejut jika kucing anggora melompat tiba-tiba ke pangkuan anda. Anda bisa memberikannya mainan seperti bola untuk menjaga kucing anggora yang sibuk.

Cara Merawat Kucing Persia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar